get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pura-pura Pesen Minum Kopi, Pemuda Curi Motor Pemilik Warung

Jum'at, 04 November 2022 | 14:09 WIB
header img
Motor milik korban yang dicuri pelaku. Foto: Dok Polsek Bungursari

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Banyak cara dilakukan pelaku kriminal untuk mengelabui korbannya. Seperti yang dilaiukan Irvan, warga Kecamatan Pasawahan, Purwakarta

Pemuda berusia 23 tahun ini mencuri motor setelah sebelumnya berpura-pura memesan kopi dan numpang istirahat di sebuah warung di Pasar Induk Cikopo, blok C5, No. 29, Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto menjelaskan, kejadian pencurian terjadi pada Minggu (30/10/2022), sekitar jam 11.45 WIB. Awalnya, pelaku datang ke warung milik korban, untuk menumpang istirahat.

"Saat penjaga warung pergi ke toilet, pelaku mengambil kunci motor milik korban dan uang sebesar Rp. 800 ribu yang ada dilaci meja warung tersebut. Berikutnya pelaku kabur menggunakan motor korban," ucap Budi, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, Jumat (4/11/ 2022).

Kapolsek menambahkan, saat penjaga warung kembali, pelaku sudah tidak ada. Dan setelah dilakukan pengecekan, kunci motor yang tergantung serta uang yang tersimpan dalam laci sebesar Rp. 800 ribu raib dibawa kabur pelaku. 

"Saat penjaga warung mengecek keluar motor Yamaha Mio Soul tahun 2017 milik koran pun sudah tidak ada. Kemudian penjaga warung melaporkan kejadian tersebut ke pemilik warung. Lalu pemilik warung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Bungursari," jelas Budi. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut