get app
inews
Aa Read Next : Soal Polemik Ijazah Paket C Bang Ijo, Ini Komentar Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta

Penyanyi Senior Trie Utami Dukung Program Tatanen di Bale Atikan Purwakarta

Jum'at, 11 November 2022 | 10:47 WIB
header img
Penyanyi senior Trie Utami tampil sebagai nara sumber dalam seminar pendidikan yang digelar PGRI Purwakarta. Foto: iNewsPurwakarta/Ronny Sarkoni

PURWAKARTA, iNews.id - Penyanyi legendaris Tri Utami mengapresiasi program Tatanen di Bale Atikan yang digagas Dinas Pendidikan Purwakarta. Menurutnya, program tersebut bisa mengembangkan minat peserta didik untuk menggeluti bidang pertanian. 

Hal itu diungkapkan Tri Utami saat tampil sebagai nara sumber pada seminar yang digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kabupaten Purwakarta.

Seminar pendidikan bertajuk "Pengarusutamaan Kebudayaan melalui Tatanen di Bale Atikan" ini digelar  di Bale Yudhistira, kompleks perkantoran Pemkab Purwakarta, Kamis (10/11/2022). 

Hadir sebagai moderator yakni M Irvan Efrizal (Founder Self Learning Institute). Ketua PGRI Purwakarta, Purwanto yang juga Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta menyampaikan rasa terimakasih kepada Trie Utami yang turut memberikan kontribusi terhadap transformasi pendidikan.

Menurut Purwanto, transformasi pendidikan memang tengah dijalankan di Kabupaten Purwakarta, yaitu Tatanen di Bale Atikan.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut