get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Kesal Sering Dimarahi dengan Kata Kasar, Pekerja Proyek Bacok Teman Kerja dengan Parang

Sabtu, 12 November 2022 | 08:53 WIB
header img
Ilustrasi. Foto: Istimewa

Adapun, sambung Jems, pasca kejadian keluarga korban membuat laporan polosi. Selanjutnya, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. 

"Setelah dilacak pelaku rupanya kabur bersembunyi ke Desanya di Langkuru Utara Kecamatan Pureman. Kebetulan, desa pelaku ada di wilayah Pospol Peitoko, sehingga atas koordinasi dengan Kapospol Peitoko Aipda Gerson Bau, keluarga menyerahkan pelaku ke Pospol Peitoko," ungkap Jems.

Jems menerangkan, pelaku dan korban sebelumnya sama sama bekerja di sebuah proyek jalan yang ada di Padang Panjang. Sementara pelaku baru datang dan baru ikut bekerja kurang lebih 1 bulan. 

"Menurut pengakuan pelaku, Dia selalu diancam korban, maupun nada kasar, sehingga Ia jengkel dan bacok korban pakai parang saat korban sedang tidur," jelas Jems . 

Untuk korban, Jems melanjutkan, hingga kini masih menjalani operasi di RSD Kalabahi, sehingga belum bisa memberikan keterangan kronologus kejadian.

"Namun beberapa saksi di TKP sudah di periksa polisi," jelas Jems.

Artikel ini telah tayang di iNews.Alor.id dengan judul "Pelaku Pembacokan di Padang Panjang Berhasil Diamankan Polsek Altim".

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut