get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pakai Ponsel Sambil di Cas, Remaja Putri Tewas Tersengat Listrik

Minggu, 13 November 2022 | 20:20 WIB
header img
Ilustrasi Foto: Istimewa

BANGKA SELATAN, iNewsPurwakarta.id - Gunakan ponsel sambil di cas, seorang remaja putri tewas akibat tersengat listrik. Korban diketahui bernama Marsya, seorang Qoriah dan juga calon peserta MTQH XI Babel Cabang Tilawah Remaja Putri, mewakili Kabupaten Bangka Selatan

Adapun lokasi kejadiannya di Desa Pangkalbuluh Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Jumat (11/11/2022). 

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kapolsek Payung Iptu Joni mengatakan, berdasarkan keterangan paman korban, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 Wib.

"Dari keterangan paman korban, diperkirakan korban tegeletak di lantai kurang lebih 1 jam dan penyebabnya diakibatkan kesetrum aliran listrik dari charger handphone yang lagi digunakannya," jelas Joni, Sabtu (12/11/2022).

Diungkapkan Joni, saat kejadian korban baru saja Video Call dengan ibunya yang lagi berada di Pangkalpinang. Setelah Video Call korban menggunakan handhpone yang masih di cas sambil mendengar lagu sholawat dari ponselnya.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut