get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pakai Ponsel Sambil di Cas, Remaja Putri Tewas Tersengat Listrik

Minggu, 13 November 2022 | 20:20 WIB
header img
Ilustrasi Foto: Istimewa

Dia melanjutkan, saat kejadian ayah korban sedang melaksanakan ibadah shalat Jumat dan sepulangnya didapati korban sudah tergeletak, dengan posisi ponsel di atas dada kanan dan sebagian tubuhnya sudah terbakar akibat sengatan listrik.

"Setelah menemukan kondisi korban, ayahnya langsung melepas ponsel yang menempel ditubuh anaknya yang masih ada aliran listrik. Selanjutnya ayah dan keluarga korban langsung membawa ke Rumah Sakit Krio Panting Payung, dan dijelaskan oleh Dokter bahwa benar korban sudah meninggal dunia," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Krio Panting Payung, sambung Joni, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan dipastikan korban meninggal dunia dikarenakan korsleting kabel charger ponsel yang saat itu sedang di cas.

"Keluarga korban sudah menerima kejadian ini dengan lapang dada dan tidak meminta untuk dilakukan visum oleh pihak rumah sakit," ujarnya.

Artikel ini telayang di Lintasbabel.iNews.id - denga judul "Gunakan HP Sambil Dicas, Remaja Putri di Basel Meninggal Tersengat Listrik".

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut