get app
inews
Aa
Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Polres Purwakarta Beri Bantuan Sembako dan Obat-obatan Untuk Korban Gempa di Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 15:40 WIB
header img
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat mengangkut barang-barang sembako yang akan dikirim ke Cianjur. (Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap sesama, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta mengirimkan bantuan berupa paket makanan dan obat obatan bagi korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022). 

Bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana gempa di Cianjur Jawa Barat tersebut dikumpulkan oleh segenap jajaran Polres Purwakarta dan Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta. 

Penyaluran bantuan itu tampak dilepas langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain di Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta. 

Bahkan, Edwar juga terlihat turut mengangkut beras, mi instan, obat-obatan, dan lainnya, ke truk yang akan diberangkatkan ke Cianjur. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyampaikan, bantuan tersebut akan diberikan kepada warga Kabupaten Cianjur yang terdampak bencana gempa.

"Bantuan yang kami kirim ini akan disalurkan melalui Polres Cianjur," ungkap Edwar, di Mapolres Purwakarta, Selasa (22/11/2022).

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut