get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Polres Purwakarta Beri Bantuan Sembako dan Obat-obatan Untuk Korban Gempa di Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 15:40 WIB
header img
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat mengangkut barang-barang sembako yang akan dikirim ke Cianjur. (Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan)

Selain itu, lanjut Edwar, Polres Purwakarta juga mengirimkan 13 personil Satsabhara untuk membantu proses evakuasi ataupun bantuan lainnya. 

"Kita kirim 13 Personel untuk membantu evakuasi di lokasi bencana dan kita juga lengkapi personel tersebut dengan ala-alat sperti gergaji mesin, cangkul, sekop dan lainnya," Jelasnya. 

Edwar berharap, bantuan yang disalurkan bermanfaat bagi masyarakat Cianjur yang terdampak gempa berskala 5,6 skala Richer tersebut.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Cirebon Kota kepada para korban gempa di Cianjur. Mudah-mudahan bermanfaat. Bantuan kali ini berasal dari seluruh personel Polres Purwakarta dan Polsek jajaran yang menyisihkan sebagian gajinya," tutur Edwar

Pihaknya mengakui bantuan yang disalurkan jumlahnya tidak seberapa, tapi diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban di Cianjur.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di Cianjur. Semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan baik itu iman maupun kesabaran, serta terhadap para korban luka semoga cepat diberi kesembuhan," ucap AKBP Edwar Zulkarnain.  

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut