get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Yonarmed 9 Pasopati Kirimkan Bantuan Ligistik dan Perlengkapan untuk Korban Gempa Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 15:01 WIB
header img
Pajurit dari Yonarmed 9 Pasopati Kostrad saat mendistribusikan bantuan untuk para korban gempa Cianjur. (Foto: Dok Yonarmed 9)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Yonarmed 9 Pasopati Kostrad menyalurkan logistik dan perlengkapan kepada para korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana gempa tersebut dikirimkan oleh para prajurit TNI dari markas Yonarmed di Jalan Raya Sadang-Subang, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, mengatakan penyaluran bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat Cianjur yang sedang mengalami musibah.

"Kami berharap bantuan itu dapat meringankan para korban gempa yang kini masih berada di pengungsian. Berbagai bahan sembako dan perlengkapan kami kirim dengan menggunakan sat armada truk," ungkap Dian, Sabtu (26/11/2022).

Dian merinci, bantuan tersebut berupa beras, mie instant, air mineral, telur serta pakaian layak pakai untuk dewasa dan anak-anak serta hand sanitizer. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut