Logo Network
Network

Selama Dampingi Anne Ratna Mustika, Wakil Bupati Purwakarta Hanya 3 Bulan Terima Gaji

Tatang Budimansyah
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 14:58 WIB
Selama Dampingi Anne Ratna Mustika, Wakil Bupati Purwakarta Hanya 3 Bulan Terima Gaji
Wakil Bupati Purwakarta Aming mengaku hanya tiga bulan menerima gaji karena harus mencicil pinjaman kepada bank. Foto: tangkapan layar youtube KDM Channel.

PURWAKARTA, iNewspurwakarta.id - Selama mendampingi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Wakil Bupati Aming mengaku hanya tiga bulan menerima gaji. Pada bulan-bulan berikutnya, gaji Aming harus dipotong bank hingga masa jabatannya habis.

Pernyataan Aming ini dilontarkan saat dia berbincang dengan Ketua DPRD Purwakarta Ahmad Sanusi dan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi yang tayang di kanal  Youtube "Kang Dedi Mulyadi Channel", di sebuah cafe, 1 Desember 2022.

Aming mengatakan, ada hal urgent menyangkut masalah keuangan di lingkungan Pemkab Purwakarta yang harus segera  dibayarkan. Untuk menutupinya, dia  menggadaikan surat keputusan (SK) Wakil Bupati kepada salah satu bank.

Konsekuensinya, gajinya langsung dipotong pihak bank untuk menutupi cicilan. Dikatakan Aming, cicilan baru lunas pada Januari 2024 mendatang. Sedangkan masa jabatan Aming habis pada September 2023.

"Jadi jabatan (sebagai wakil bupati) sudah habis, saya masih harus setor sekitar tiga atau empat bulan," ujarnya.

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.