get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Sopir Truk Tewas Ditabrak Minibus saat Ganti Ban Pecah di Tol Cipali

Selasa, 20 Desember 2022 | 15:01 WIB
header img
Truk Tronton yang sopirnya tewas ditabrak minibus di Tol Cipali KM 74.600. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali, Kilometer 74.600, sekitar Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (20/12/2022). 

Sopir truk tronton bernomor polisi R 1913 BB tewas dan kernetnya luka-luka setelah ditabrak kendaraan lain yang diduga minibus. Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Kecelakaan ini, berawal truk tronton yang dikemudikan Sonny Sugiharto (30) berjalan dari arah Palimanan Cirebon menuju JaKarta. Di lokasi kejadian truk pengangkut rongsokan kaleng itu mengalami pecah ban belakanv sebelah kanan. Kemudian bus berhenti di bahu jalan, untuk mengganti ban.

"Kerika saya berada di kolong truk sedang mendongkrak, dan teman saya (sopir truk) berada di belakang truk memberi tanda kepada pengendara lain, tiba-tiba terdengar suara keras. Saya panggil teman saya, gak ada jawaban. Pas saya keluar truk, saya lihat teman saya berada di depan truk, di tengah jalan dan sudah meninggal," tutur Sulistiono (29), kernet truk tronton.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta, Ipda Kadek A. Vicka diduga kendaraan yang menabrak korban belum teridentifikasi. Namun dia menduga kendaraan minibus. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut