get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Ciptakan Kamtibmas, Pererat Silaturahmi GP Ansor Purwakarta dengan Polisi

Kamis, 05 Januari 2023 | 08:21 WIB
header img
Silaturahmi Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dengan GP Ansor Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Guna menciptakan situasi Kamtibmas serta menjaga kedaulatan NKRI, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, bersilaturahmi dengan Kapolres setempat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain sangat mengapresiasi kunjungan GP Ansor Kabupaten Purwakarta ke Polres Purwakarta. Menurutnya, hal ini untuk mempererat hubungan silatuhrahmi Polri bersama GP ANSOR dalam menciptakan situasi harkamtibmas Kabupaten Purwakarta tetap damai dan Kondusif.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa mempererat tali silaturahmi kita, memupuk kebersamaan, demi menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu. 

Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para pengurus GP Ansor Kabupaten Purwakarta sudah datang bersilaturahmi, membangun komunikasi dan menyatakan siap bersinergi dengan Polres Purwakarta menjaga kamtibmas di Kabupaten Purwakarta. 

"Polri tidak bisa bekerja sendirian perlu dukungan semua elemen masyarakat termasuk GP Ansor yang mewakili generasi muda untuk bersama-sama membangun Kabupaten Purwakarta, menjaga Purwakarta tetap kondusif. Polres siap bekerja sama, bersinergi dan mendukung program yang baik untuk masyarakat," ucap Edwar. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut