get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Agar Wisatawan Aman dan Nyaman, Polisi di Purwakarta Jaga Ketat Objek Wisata

Kamis, 05 Januari 2023 | 14:28 WIB
header img
Personil Polsek Bojong jaga obyek wisata di wilayah Kecamatan Bojong. Foto : Dok Polsek Bojong

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Dalam rangka KRYD Pasca Operasi Lilin Lodaya 2022, personel Polres Purwakarta, Jawa Barat, menjaga ketat objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Bojong, Polres Purwakarta terus melakukan patroli ke objek wisata di wilayah tersebut. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Bojong IPDA Budiman mengatakan, upaya pengamanan dilakukan agar para wisatawan aman dan nyaman saat berlibur di wilayah Kecamatan Bojong.

"Sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang ada, kita tetap akan melaksanakan patroli pengamanan di beberapa objek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Bojong, termasuk mengimbau pengunjung agar ikuti prokes dan lengkapi vaksin hingga booster," kata pria yang akrab disapa Abah Budiman, Kamis (5/1/2023).

Abah Budiman juga menuturkan, pengecekan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Seiring dengan jumlah pengunjung yang semakin meningkat selama libur Tahun Baru.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut