get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Sejumlah Kader Demokrat di Purwakarta Mundur, Ketua DPC: Tak Akan Berpengaruh di Pileg 2024

Minggu, 14 Mei 2023 | 19:09 WIB
header img
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta Asep Candra Teja Kusuma bersama para pengurus DPC saat konferensi pers di KPU Purwakarta. Foto: iNewsPurwakarta/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Mundurnya sejumlah kader Partai Demokrat di Purwakarta beberapa hari lalu, tidak akan mempengaruhi partai berlambang bintang mercy ini untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

Demikian dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat Asep Chandra Teja Kusmana, usai mendaftarkan Bacaleg Partai Demokrat untuk Pemilu 2024 di KPU Purwakarta, Minggu (14/5/2023).

Asep Candra juga menegaskan, beredarnya informasi ratusan kader Partai Demokrat Purwakarta mengundurkan diri adalah hoaks. "Ya, informasi itu tidak benar atau hoaks. Yang saya terima hanya 6 kader yang mengundurkan diri," ucap Asep Candra Teja Kusmana.      

Sementara Asep Chandra Teja Kusmana sebelumnya memimpin iring-iringan rombongan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Purwakarta yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Adapun jumlah berkas nama-nama Bacaleg dari Partai Demokrat Purwakarta ini mencapai 100 persen atau ada 50 orang Bacaleg dan kuota keterwakilan perempuan juga sudah terpenuhi 30 persen bahkan lebih.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut