get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Polsek Plered Purwakarta Lakukan Pengamanan Jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Rabu, 24 Mei 2023 | 08:44 WIB
header img
Anggota Polsek Plered lakukan pengamanan jalur kereta cepat Jakarta-Bandung di wilayah Plered, Purwakarta. Foto : Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Polsek Plered, Polres Purwakarta lakukan pengamanan jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung di wilayah Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, Kompol Suparlan mengatakan, untuk pengamanan dan pengecekan jalur kereta cepat tersebut pihaknya menerjunkan beberapa personel di sepanjang jalur kereta cepat yang ada diwilayah Kecamatan Plered. 

Suparlan menyebut, panjang jalur Kereta Cepat keseluruhan di wilkum Polsek Plered kurang lebih 6 Kilometer. Dimana melintasi 5 Desa di kecamatan ini.

"Meski sepanjang jalur Kereta Cepat sudah diberi pagar dan kawat berduri, masyarakat tetap diminta untuk ikut menjaga sarana dan prasarana salah satu proyek strategis nasional itu," ucap Suparlan, kepada wartawan, Rabu (24/5/2023).

Selain melakukan pengamanan, lanjut dia, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat yang terlintasi jalur kereta cepat. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut