get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Sopir Ditemukan Tewas di Dalam Truk di Purwakarta, Polisi: Ini Penyebabnya

Kamis, 27 Juli 2023 | 17:44 WIB
header img
Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP Lokasi Korban ditemukan meninggal dunia di dalam truk di Jatiluhur. (Foto: Dok Polsek Jatiluhur)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Ace Muhtar (57), warga Kampung Sampai RT 06/ RW 02 Desa Cibinong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat ditemukan tewas di dalam mobil truk bernomor Polisi T-8988-AM. 

Kejadiannya di Kampung Tanggul Kayat, Desa Kembangkuning, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Kamis (27/7/2023) sekitar jam 09.00 WIB. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol R Dandan Nugraha Gaos mengatakan, korban yang berprofesi sebagai sopir truk tersebut ditemukan tak bernyawa di dalam truk yang dikemudikannya.   

"Saat ditemukan meninggal dunia korban berada di kursi sebelah kanan belakang kemudi mobil truk tersebut. Posisi tertidur terlentang, kaki sebelah kanan ke luar pintu yang terbuka," ucap Dandan, sapaan akbar Kapolsek Jatiluhur itu. 

Kapolsek Menjelaskan, awalnya sekira pukul 08.15 WIB, korban memarkirkan kendaraanya di depan warung kopi milik Tono Santoso (41) yang berada di lokasi kejadian.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut