get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Kerugian Negara, Pupuk Indonesia Bersama Polres Purwakarta Awasi Ketersediaan Stok Pupuk

Kampung Tertinggi Kedua Peredaran Narkoba di Purwakarta Dijadikan Posko Kampung Bebas Narkoba

Rabu, 30 Agustus 2023 | 13:29 WIB
header img
Satresnarkoba Polres Purwakarta bentuk Posko Kampung Bebas Narkoba di Desa Sukatani, Purwakarta, Rabu (30/8/2023). Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan

Dirinya berharap, pembentukan posko Kampung Bebas Narkoba di Desa Sukatani ini bisa menjadi desa yang mandiri dalam melakukan pencegahan peredaran narkoba.

"Kami berharap dengan pembentukan Kampung Bebas Narkoba, sebagai upaya meminimalisir peredaran narkoba dari lingkungan masyarakat, dan tentunya kita semua berharap Purwakarta bisa terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan barang haram yang dapat merusak masa depan generasi muda," kata Mega.

Sementara itu, Kepala Desa Sukatani Abdul Aziz mengatakan bahwa terpilihnya Desa Sukatani sebagai Kampung Bebas Narkoba dikarenakan sebelumnya, Desa Sukatani menjadi desa paling tinggi kedua di Kabupaten Purwakarta dalam peredaran narkoba.

"Data yang dilaporkan dari Satresnarkoba Polres Purwakarta, Desa Sukatani menjadi desa kedua tertinggi di Purwakarta dalam peredaran narkoba. Saya berharap, dengan dibentuknya Kampung Bebas Narkoba ini, peredaran narkoba bisa berkurang bahkan bisa sampai nol kasus," katanya.(**)

 

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut