get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Mabuk Curi Motor, Seorang Pria Diamankan Polisi

Sabtu, 30 September 2023 | 09:48 WIB
header img
Foto: Ilustrasi/Net

Pada saat bersamaan pelaku “AD” (26) yang diduga dalam keadaan dipengaruhi minuman keras datang dan hendak mengambil motor milik korban.

"Jadi aksi pelaku ini ketahuan pemilik warung dan diteriaki maling. Mendengar teriakan tersebut dan mengetahui motornya hendak dicuri, korban pun keluar dari warung. Lalu bersama warga mengejar pelaku. Begitu kronologis kejadiannya dari keterangan saksi di TKP," ungkap Adnan dalam keterangan melalui Humas Polres Garut, Jum'at (29/9/2023).

Kapolsek melanjutkan, kala itu anggota yang tengah melakukan patroli di Kampung Sirnasari dan melihat situasi tersebut, bergegas melakukan pengejaran pelaku bersama korban dan warga sekitar. Pelaku pun berhasil ditangkap. 

"Anggota tengah melakukan patroli langsung bersama korban dan warga mengejar pelaku dan berhasil ditangkap. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan anggota segera memboyong pelaku ke Mapolsek Cikajang," imbuhnya.

Dari tangan pelaku, Polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat warna biru putih dengan nomor Polisi Z-6926-GP.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut