get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Suzuki Ignis Tabrak Truk Tronton di Tol Cipularang, 2 Luka-luka

Selasa, 10 Oktober 2023 | 13:59 WIB
header img
Suzuki Ignis yang terlibat kecelakaan di Tol Cipularang, kondisinya rusak parah. Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas Jalan Tol Cipularang. Kali ini, city car Suzuki Ignis bernomor polisi B - 1322 - ERF menabrak truk tronton bermomor polisi B - 9070 -SYU. 

Kejadianya di KM 83, sekitar daerah Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, jalur arah Bandung menuju Jakarta, Selasa (10/10/2023). 

Dalam insiden tersebut 2 orang mengalami luka berat dan ringan. Yang mengalami luka berat adalah Nurhalimah (23), warga Cianjur, penumpang SuzukinIgnis dan yang luka ringan, Iwan Zeiziwar (80), warga Cikokol, Tanggerang, Banten, pengemudi Suzuki Ignis. 

Menurut Kanit 1 PJR Tol Cipularang, Ipda Ali Agus, kecelakaan ini berawal dua mobil (city car Suzuki Ignis dan truk) berjalan dari arah yang sama, dari arah Bandung menuju Jakarta. Di lokasi kejadian, kendaraan yang berada di belakang (Suzuki Ignis) hilang kendali dan menabrak truk yang berjalan di depan. 

"Dugaan sementara pengemudi Suzuki ignis atau mobil korban kurang konsentrasi dan kurang jaga jarak aman, sehingga menabrak belanga truk tronton," ucap pria yang akrab disapa Ali, saat ditemui di kantor PJR Tol Cipularang, depan GT Jatiluhur, Selasa (10/10/2023). 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut