get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

4 Kawanan Spesialias Pencuri Rumah Kosong Beraksi di Purwakarta, Pelaku Todong Satpam dengan Sajam

Kamis, 19 Oktober 2023 | 14:29 WIB
header img
Foto: Tangkapan layar CCTV

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Empat kawanan pelaku spesialis pencurian rumah kosong, beraksi di Perumahan Bukit Kencana Residence Cibening, Kecamatan Bungursari, Purwakarta. Aksi pelaku terekam kamera CCTV. 

Dalam rekaman CCTV terlihat upaya seorang sekurity (satpam), menutup portal di pintu keluar masuk perumahan tersebut. Tak lama, datang minibus mau keluar dari perumahan. 

Karena portal ditutup, minibus berhenti. Kemudian dua orang keluar dari minibus menghampiri sekurity seraya mengacungkan senjata tajam celurit. 

Petugas sekurity yang diketahui bernama Asep, terlihat ketakutan. Dia bergegas pergi meninggalkan pos sekurity. Setelah itu, minibus yang ternayata ditumpangi 4 kawanan perampok langsung tancap gas, keluar dari perumahan. 

"Saya menerima laporan dari warga katanya ada maliing di blok J 2 dan disuruh menutup portal. Pas saya lihat mereka bawa celurit, saya langsung lari, iya takut," ucap Asep, sekurity penjaga portal di pintu keluar masuk Perum Bukit Kencana Residence, kepada wartawan di lokasi, Kamis (19/10/2023). 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut