get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Jelang Peresmian PLTS Apung Cirata, Polisi dan TNI di Purwakarta Rapat Persiapan Pengamanan

Jum'at, 03 November 2023 | 14:17 WIB
header img
Rapat persiapan pereskian PLTS Apung Cirata. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Kapolsek Maniis, AKP Asep Nugraha menghadiri Rapat Persiapan Peresmian PLTS Apung Cirata yang akan diresmikan Presiden Joko Widodo.

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Gesung A PT. PLN Nusantara Power Up Cirata, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat, 3 November 2023 itu dihadiri, PJ Bupati Purwakarta, Benni Irwan, Camat Maniis, Camat Plered, Kapolsek Plered, Danramil Plered dan tamu undangan lainnya. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Maniis, AKP Asep Nugraha mengatakan, rapat ini merupakan persiapan Peresmian PLTS Apung Cirata yang akan diresmikan Presiden Joko Widodo. 

"Rapat persiapan ini melibatkan unsur TNI dan Polri serta pemerintah daerah terkait pengamanan, kemudian persiapan hal-hal yang berkaitan dengan agenda selama Pak Presiden Joko Widodo melakukan peresmian di PLTS Apung Cirata," Jelas Asep. 

Ia menyebut, sampai saat ini untuk waktu kunjungan Presiden RI belum bisa dipastikan kapan, namun persiapan untuk pengamanan sudah dilakukan. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut