get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Para Bakal Calon Bupati Purwakarta Harus Merapat ke Dedi Mulyadi?

Senin, 04 Desember 2023 | 12:21 WIB
header img
Ketua Syarikat Islam (SI) Kabupaten Purwakarta Sarif Hidayat berpendapat, hanya ada dua pilihan bagi para bakal calon Bupati Purwakarta, merapat ke Dedi Mulyadi atau menjadi figur mandiri. Foto: iNewsPurwakarta.id/Tatang Budimansyah

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Ada dua pilihan bagi para calon Bupati Purwakarta, Jawa Barat, untuk memenangi Pilkada 2024. Kedua pilihan tersebut yakni merapat ke Dedi Mulyadi untuk minta diusung, atau menjadi figur mandiri.

Hal itu diungkapkan Ketua organisasi  Syarikat Islam (SI) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat Sarif Hidayat, Senin (4/12/2023).

Sejauh ini para peminat kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Purwakarta 2024 mulai bermunculan. Namun hingga saat ini sejumlah figur yang digadang-gadang siap mencalonkan diri menjadi Bupati Purwakarta masih malu-malu kucing alias setengah hati.

Sarif mengungkapkan, pilihan pertama yakni bakal calon harus merapat ke Dedi Mulyadi agar bisa mendapat sokongan dan dukungan dari mantan Bupati Purwakarta ini.

Dia berpendapat, tak ada yang bisa memungkiri bahwa Dedi Mulyadi masih memegang kendali dalam kancah politik Purwakarta.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut