get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pelaku Penusukan Teman Sendiri Hingga Tewas di Purwakarta Diringkus Polisi

Senin, 15 Januari 2024 | 06:59 WIB
header img
Pelaku penusukan teman sendiri hingga tewas ditangkap petugas Satreskrim Polres Purwakarta. Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Polres Purwakarta berhasil meringkus pelaku penusukan temannya sendiri hingga tewas.

Pelaku bernama Rizky Apriyansah (27), warga Munjul, Purwakarta ini ditangkap dalam perjalanan hendak kabur ke Jakarta, yakni di daerah Cigelam Purwakarta, pada Minggu (14/1/2024) sore.

Hasil pemeriksaan sementara pelaku menusuk korban Diana Gustia (24), warga Kampung Bojong, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta, di bagian dada dengan pisau sebanyak 3 kali. Korban tewas setelah dibawa warga ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

"Hasil visum sementara, terdapat tiga luka tusukan di dada korban. Tapi, kami akan melakukan autopsi untuk melakukan penyebab pasti meninggalnya korban," kata Kasatreskrim Polres Purwakarta AKP Mucahamad Arwin Bachar kepada wartawan di Mapolres Purwakarta, Minggu (14/1/2024) malam.

Sementara ditangkapnya pelaku, kata Arwin (sapaan akrab Muchamad Arwin Bachar), berawal pihaknya menerima laporan di lokasi kejadian, di Jalan Ahmad Yani, Kampung Sukarata, Cipaisan Purwakarta, telah terjadi penusukan korban oleh pelaku. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut