get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Forkopimda Purwakarta Ikuti Zoom Meeting Apel Pergeseran Pasukan Pemilu 2024

Senin, 12 Februari 2024 | 14:31 WIB
header img
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain beserta Forkopimda, KPU dan Bawaslu mengikuti Zoom Meeting Apel Pergeseran Pasukan Pemilu 2024 di Wilayah Jabar. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain beserta Forkopimda, KPU dan Bawaslu mengikuti Zoom Meeting Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polda Jabar. 

Kegiatan secara virtual ini berlangsung di ruangan kerja Sekda Purwakarta, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, itu dihadiri Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Sekda Purwakarta, H. Norman Nugraha dan Ketua KPU Purwakarta, Dian Hadiana, Pada Senin (12/2/2024).

Dalam apel yang digelar Forkopimda Jawa Barat yang di pimpin langsung Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin itu untuk menyelaraskan strategi dan koordinasi antarinstansi dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu di wilayah hukum Polda Jabar. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyampaikan komitmen Polres Purwakarta untuk mendukung suksesnya Pemilu 2024. “Kami siap berkolaborasi dengan semua pihak terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama proses Pemilu berlangsung,” kata Kapolres.

Edwar menekankan pentingnya koordinasi yang baik antarinstansi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara. Forkopimda, KPU, dan Bawaslu selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas masing-masing guna menciptakan Pemilu yang transparan dan demokratis.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut