get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

5 Pencuri Sepeda Motor di Purwakarta Diringkus Polisi, 1 Ditembak

Selasa, 20 Februari 2024 | 15:55 WIB
header img
5 pelaku curanmor diringkus polisi dari Satreskrim Polres Purwakarta. Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Setelah beraksi di 7 TKP di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 5 pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) diringkus petugas Satreskrin Polres setempat. 

Kelima pelaku diketahui berinisial AR (42), warga Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, AFH (29) warga Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, IA alias ABO (32) warga Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, PS (27) dan MN (20) keduanya warga Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, Satreskrim Polres Purwakarta berhasil menangkap lima orang pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor yang meresahkan masyarakat di Kabupaten Purwakarta.

"Kelima pelaku itu kita amankan di lokasi yang berbeda. Para pelaku ini beraksi di Kabupaten Purwakarta dari bulan September 2023 hingga Januari 2024," ucap Edwar saat menggelar konferensi pers, Selasa (20/2/2024).

Pada saat dilakukan pengembangan untuk mencari pelaku dan barang bukti lainnya, lanjut Kapolres, seorang pelaku mencoba melarikan diri dan dilakukan tindakan tegas terukur di bagian kaki pelaku. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut