get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Geger! Wanita di Purwakarta Ditemukan Gantung Diri, Sebelumnya Videocall Minta Dijemput Suami

Rabu, 13 Maret 2024 | 12:33 WIB
header img
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Warga Desa Ciwareng, Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat digegerkan dengan ditemukannya 

seorang perempuan warga desa tersebut gantung diri. Kejadiannya di rumah si perempuan yang diketahui berinisial AH (38) itu, Selasa (12/3/2024) kemarin.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Subagyo mengatakan, penemuan korban bermula ketika paman dan adik korban datang ke rumah korban untuk mengecek kondisi korban. Pasalnya, sebelumnya koran mengancam akan melakukan aksi bunuh diri kepada suaminya. 

"Berdasarkan keterangan saksi, jadi sebelumnya korban melakukan panggilan videocall melalui aplikasi whatsapp kepada suaminya. Yang pada intinya korban ingin segera di jemput oleh suaminya. Saat itu suami korban tengah berada di tempat bekerja. Lalu, korban mengancam kepada suaminya akan bunuh diri jika tidak segera menjemputnya. Pada saat itu korban sudah membawa tambang plastik warna merah," ucap Subagyo, saat dihubungi melalu whatsapp pribadinya.

Kemudian, lanjut Subagyo, suami korban menelpon paman korban untuk mengecek situasi di rumah korban. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut