get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Wisata Cikao Park Tempat Pilihan Warga Saat Berlibur di Purwakarta

Jum'at, 12 April 2024 | 20:28 WIB
header img
Lokasi wisata Cikao Park. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Tempat wisata Cikao Park yang berlokasi di wilayah Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat menambah sistem keamanan hadapi lonjakan pengunjung selama libur lebaran 1445 H.

Sistem keamanan itu mulai dari menambah petugas keamanan, menambah penjaga kolam, CCTV di lokasi strategis dan imbauan aturan selama di lokasi wisata.

"Sudah biasa usai Lebaran pengunjung membludak. Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan para pengunjung kami menambah sistem keamanan seperti lifeguard dan petugas yang patroli terus di intensifkan," ujar Agus Permana, Pengelola Wisata Cikao Park, Jumat (12/04/2024).

Agus menyebutkan, selama libur lebaran tahun 2024, jumlah pengunjung setiap hari tidak kurang dari 3.000 pengunjung. Dan di libur lebaran ini, dia menargetkan lebih dari jumlah kunjungan libur lebaran tahun lalu.

"Area parkir kami bisa menampung 1.000 kendaraan, tersedia juga areal parkir untuk bus. Jumlah pengunjung lebaran tahun ini kami berharap dan menargetkan lebih dari jumlah kunjungan tahun lalu," katanya.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut