get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Purwakarta Ivan Kuntara Akan Merilis Hotline. Ini Tujuannya

Pj Bupati Benni Irwan Kupas Soal Purwakarta, Gegen Diosya: Ini Edukasi bagi Para Balonbup

Rabu, 17 April 2024 | 18:01 WIB
header img
Tokoh masyarakat Purwakarta Gegen Diosya Surendageni mengapresiasi Pj Bupati Benni Irwan yang mengupas persaalan Purwakarta di berbagai bidang

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Tokoh masyarakat Purwakarta Gegen Diosya Surendageni mengapresiasi Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta Benni Irwan yang mengupas persoalan Purwakarta dari berbagai bidang. 

Gegen berharap apa yang dipaparkan bupati, menjadi pedoman bagi para bakal calon Bupati Purwakarta yang hendak berkompetisi di Pilkada 2024.

Pada Senin (15/4/2024) di Hotel Harper, para bakal calon Bupati Purwakarta mendapat ‘kuliah gratis’ dari Pj Bupati Benni Irwan. Momen tersebut terjadi dalam acara Halal Bihalal Keluarga Besar Purwakarta yang digagas Forum Masyarakat Purwakarta (Formata).

Dikatakan Gegen, apa yang disampaikan Benni Irwan, merupakan realitas yang terjadi di kabupaten ini. Sebelumnya, persoalan-persoalan yang menyangkut kepentingan publik, tak diangkat secara gamblang dalam forum-forum sebelumnya.  

“Pj Bupati memberikan edukasi kepada para bakal calon. Apa yang dia paparkan, harus menjadi pedoman bupati terpilih nanti dalam menentukan kebijakan-kebijakan untuk kemaslahatan Purwakarta,” kata Gegen, Rabu (17/4/2024).

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut