get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pemkab Purwakarta akan Gelar Festival UMKM Naik Kelas, Catat Waktunya

Selasa, 02 Juli 2024 | 05:19 WIB
header img
Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat akan menggelar Pameran Festival Produk UMKM. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi Purwakarta ke-193 dan Kabupaten Purwakarta ke-56 di tahun 2024.

Plt Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) Kabupaten Purwakarta, Dani Abdurahman mengatakan bahwa pameran itu akan berlangsung di Taman Pasanggrahan Padjajaran atau Alun-alun Purwakarta pada Minggu (7/7/2024) yang akan datang.

Ia menjelaskan, festival itu diberi nama Festival UMKM Naik Kelas Purwakarta. Pada festival tersebut, ada berbagai booth pelayanan dari kedinasan hingga pameran produk UMKM dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

"Pada pameran tersebut banyak booth dari berbagai dinas yang ada di Purwakarta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap Dani kepada wartawa, Minggu (30/6/2024).

Bagi masyarakat yang ingin mencicipi kuliner asal Purwakarta, Dani menyarankan agar datang ke Festival UMKM Naik Kelas Purwakarta.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut