get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Puluhan Pejabat Pemkab Purwakarta Dilantik Isi Jabatan Baru

Rabu, 03 Juli 2024 | 15:06 WIB
header img
Pelantikan Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Purwakarta.. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Purwakarta, Jawa Barat dilantik dan diambil sumpah janji oleh Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan, untuk menduduki jabatan baru, di Bale Maya Datar, Rabu (3/7/2024).

Puluhan pejabat yang diambil sumpah jabatannya itu terdiri dari Pejabat Administrator sebanyak 33 orang, Pejabat Pengawas 48 orang dan Pejabat Fungsional Tertentu sebanyak 13 orang.

Sementara untuk pejabat lingkungan Dinas Pendidikan yang dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya ada sebanyak 68 Kepala Sekolah SD dan SMP serta 28 Pengawas Sekolah. Dari Dinas Kesehatan, ada 8 orang Kepala Puskesmas yang juga dilantik.

Pelantikan dilakukan dalam dua sesi. Sesi pertama untuk pejabat administrator dan pejabat pengawas dan pejabat fungsional tertentu. Dan sesi kedua, pelantikan pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan, yang terdiri dari Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah.

Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan mengatakan promosi dan rotasi ini merupakan usulan dari Baperjakat dan telah melalui berbagai pertimbangan dan dikonsultasikan dengan Kementerian Dalam Negeri.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut