get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Apes! Maling Motor di Purwakarta Tertangkap Gegara Nabrak Mobil Saat Kabur

Jum'at, 20 September 2024 | 17:12 WIB
header img
Kapolsek Campaka AKP Asep Nugraha saat melihat kondisi pelaku curanmor yang alami kecelakaan. (Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan)

"Ketika korban sedang di dalam kamar kontrakannya, mendengar ada suara mencurigakan dari depan kontrakannya. Kemudian Korban mengintip lewat jendela dan melihat sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi T-3487-IF miliknya sedang didorong oleh seseorang yang tidak dikenalnya dengan arah keluar kontrakan menuju jalan raya," ucap Asep kepada wartawan, Jumat (20/9/2024).

Mengetahui hal tersebut, lanjut dia, korban keluar kontrakan dan berusaha mengejar pelaku. 

"Korban melihat pelaku sudah menghidupkan sepeda motornya dan ada pelaku lain yang sedang duduk diatas sepeda motor Honda Beat Street bernomor polisi T- 4383-KZ. Korban yang kesal langsung memukul pelaku dan pelaku yang dipukulnya langsung berlari menuju arah jalan raya meninggalkan sepeda motor Honda Beat Street miliknya. Sedangkan pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy milik korban langsung memacu kendaraan korban menuju arah jalan raya," jelas Asep. 

Lalu, sambung Kapolsek, korban bersama rekannya berupaya mengejar pelaku menggunakan sepeda motor milik pelaku yang ditinggalkannya ke arah Sadang. 

"Saat dalam perjalanan mengejar pelaku, korban terlebih dahulu belok ke Mapolsek Campaka untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Ketika korban di Mapolsek Campaka korban mendapat kabar dari temannya bahwa pelaku yang mencuri dan menggunakan sepeda motor milik korban mengalami tabrakan di depan Rumah Sakit Ramahadi Purwakarta," ucap Asep. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut