get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Apes! Maling Motor di Purwakarta Tertangkap Gegara Nabrak Mobil Saat Kabur

Jum'at, 20 September 2024 | 17:12 WIB
header img
Kapolsek Campaka AKP Asep Nugraha saat melihat kondisi pelaku curanmor yang alami kecelakaan. (Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan)

Kapolsek menambahkan, setelah mendapat laporan dari korban, kemudian Patroli quick respon Polsek Campaka, Polres Purwakarta bergerak mengejar pelaku yang mengalami kecelakaan lalulintas. 

"Pelaku menabrak mobil Toyota Avanza berwarna putih dengan nomor Polisi T-1569-TT. Saat anggota kami mengecek ke rumah sakit Ramahadi Purwakarta, korban tengah berada di ruangan IGD dalam kondisi mengalami luka lebam dan lecet di bagian kepala serta patah tangan di bagian tangan kiri," ucap Asep. 

Dari tangan para pelaku, kata Kapolsek, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuah mata kunci astag atau kunci letter T dan sebuah kunci magnet modifikasi yang digunakan pelaku untuk mencuri sepeda motor. 

Selain itu, sambung Asep, pihaknya juga mengamankan barang bukti lain berupa sebuah korek gas berbentuk senjata revolver ukuran kecil, satu unit sepeda motor Honda Beat Street warna hitam dengan nomor polisi terpasang T-2383-KZ, sebuah kunci kontak sepeda motor Honda Beat Street, satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna merah hitam bernomor Polisi T-3487-IF, satu unit mobil Toyota Avanza warna putih bernomor polisi T-1569-TT dan sebuah buah Handphone Oppo warna biru muda dalam keadaan rusak milik pelaku. 

"Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Campaka. Kami juga masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan memburu satu pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri," ucap Asep.***

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut