get app
inews
Aa Read Next : Operasi Zebra Lodaya 2024 di Purwakarta Diwarnai Sejumlah Kecelakaan

Pria Berkumis Lebat Ditemukan Tewas di Darangdan Purwakarta, Penyebabnya Masih Diselidiki Polisi

Selasa, 15 Oktober 2024 | 19:22 WIB
header img
Tim Inafis Polres Purwakarta saat mengevakuasi mayat pria berkumis lebat di Darangdan Purwakarta, Selasa (15/10/2024). (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Warga Kampung Wangunsari, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Purwakarta digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria di sebuah saung sekitar kampung tersebut, Selasa (15/10/2024). 

Mereka berdatangan ke lokasi ditemukannya mayat. Selain untuk melihat kondisinya dari dekat, juga ingin mengetahui penyebab pria tanpa identitas itu meninggal. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kapolsek Darangdan, AKP Yoga Prayoga membenarkan, ditemukan sesosok mayat pria di saung Kampung Wangunsari. 

Dijelaskan Kapolsek, awalnya ada seorang warga sedang mengontrol aliran air di sepanjang pinggir Jalan Raya Darangdan. Saat tiba di lokasi tersebut, dia melihat seorang pria dalam keadaan terbaring di atas tanah. 

"Ketika didekati saksi, pria tersebut tidak bergerak. Kemudian saksi melaporkan hal tersebut kepada RT dan langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas Polsek Darangdan," jelas Kapolsek kepada wartawan, Selasa (15/10/2024).

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut