get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Ivan Kuntara: Rakyat Purwakarta Bakal Nikmati Ekonomi Hijau 

Giorgio Chiellini Tinggalkan Juventus setelah 17 Tahun Bersama

Kamis, 12 Mei 2022 | 14:48 WIB
header img

ROMA, iNews.id - Si Nyonya Tua, Juventus kehilangan Giorgio Chiellini setelah 17 tahun bersama. 

Keputusan itu diungkapkan Giorgio Chiellini setelah Juventusgagal angkat trofi Coppa Italia, kalah 2-4 dari Inter Milan di Olimpico, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB. 

Sebenarnya Chiellini masih memiliki kontrak di Juventus sampai 2023 mendatang. Tapi bek berusia 37 tahun itu memutuskan hengkang lebih awal. 

“Ini adalah pilihan saya 100 persen. Saya senang untuk pergi pada level yang begitu tinggi," kata Chiellini usai laga dikutip dari Football Italia. “Saya memberikan segalanya, segera saya akan menjadi penggemar terbesar Juventus dari luar. Setelah bertahun-tahun di klub ini, Anda tidak bisa melepaskannya," ujarnya. 

Chiellini sudah berseragam Juventus sejak 2004. Tentu ini menjadi kabar yang menyedihkan bagi penggemar Juventus. Lebih menyakitkannya lagi, sang kapten pergi tanpa satu pun gelar yang digenggam. Juventus musim ini dipastikan puasa gelar untuk pertama kalinya sejak 2010/2011. 

"Ini mengecewakan, terutama karena Inter lebih banyak menguasai bola, tetapi kami memiliki lebih dari cukup peluang. Mattia Perin (kiper Juventus) pada dasarnya tidak perlu melakukan penyelamatan, kami kebobolan dua gol fantastis dan dua penalti," tutur Chiellini. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut