get app
inews
Aa Read Next : KPU Tegaskan Caleg Terpilih Wajib Laporkan Harta Kekayaan Sebelum Dilantik

Vinicius Jr Semakin Tajam di Real Madrid, Ancelotti: Berkat Bimbingan Karin Benzema

Senin, 30 Mei 2022 | 11:10 WIB
header img
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menyalami Vinicius Jr usai mencetak gol di Final Liga Champions 2021-2022 kontra Liverpool (Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes)

PARIS, iNews.id - Vinicius Jr semakin tajam di barisan depan Real Madrid dan berhasil menjadi pahlawan kemenangan klubnya di Final Liga Champions 2021-2022 kontra Liverpool, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. 

Menurut Carlo Ancelotti, perkembangan sang pemain tidak terlepas dari bimbingan Karim Benzema

Usia Vinicus baru menginjak 21 tahun, tetapi dirinya sudah mampu mencetak gol di partai puncak Liga Champions. Gol tunggalnya ke gawang Alisson Becker sudah cukup untuk membuahkan gelar ke-14 di Liga Champions bagi Los Blancos.

Namun, performa Vinicius tidak hanya nampak pada laga itu saja. Sepanjang musim 2021-2022, pemain asal Brasil itu menunjukkan ketajaman di mulut gawang dengan torehan 22 gol dan 22 assist dalam 52 pertandingan. 

Vinicius Jr mencetak gol semata wayang Real Madrid ke gawang Liverpool pada Final Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes)

Vinicius Jr mencetak gol semata wayang Real Madrid ke gawang Liverpool pada Final Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes)

Ancelotti pun tak kuasa mengomentari perkembangan pesat seorang Vinicius. Menurutnya, performa pemain asal Rio de Janeiro itu sungguh memuaskan.

“Peningkatannya terlihat pada efektivitasnya di depan gawang, dia tidak mengubah yang lain, dengan Vinicius, saya membantunya memberikan kepercayaan diri yang dia butuhkan,” kata Ancelotti, dikutip dari Football Espana, Senin (30/5/2022).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut