get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Purwakarta Gelar Turnamen Bola Voli Polwan

Sabtu, 11 Juni 2022 | 05:13 WIB
header img
Polwan Polres Purwakarta bertanding bola voli di halaman Mapolres Purwakarta.(POTO: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Polres Purwakarta, Jawa Barat, menggelar pertandingan opahraga bola voli di halaman Mapolres Purwakarta. Olahraga ini mempertandingkan Polwan, hayangkari, staf dan jajaran Polsek. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Ketua Panitia Turnamen, AKP Sudarti mengatakan, turnamen antar anggota polisi ini dalam rangka menyambut Hatr Bhayangkara.

Sementara perhelatan bola voli ini, sambung Sudarti, diikuti 8 tim gabungan polsek-polsek dan satuan di jajaran Polres Purwakarta.

"Pertandingan bola voli ini diikuti 8 tim yang terdiri dari polwan, bhayangkari dan staf Polres Purwakarta maupun Polsek-polsek. Turneman ini pesertanya dari internal Polres Purwakarta dengan menggunakan sistem gugur," jelasnya, pada Jumat (10/6/ 2022).

Lanjut Sudarti, untuk semi final dan final bakal digelar pada minggu depan. Jadi untuk hari ini merupakan babak penyisihan. 

“Tujuan dari lomba ini, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-76, juga untuk mempererat kekompakan serta mempererat tali silaturahmi antar polwan, bhayangkari dan staf di jajaran Polres Purwakarta," paparnya

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut