Pj Bupati Benni Irwan Kupas Soal Purwakarta, Gegen Diosya: Ini Edukasi bagi Para Balonbup

Tatang Budimansyah
Tokoh masyarakat Purwakarta Gegen Diosya Surendageni mengapresiasi Pj Bupati Benni Irwan yang mengupas persaalan Purwakarta di berbagai bidang

Seharusnya, imbuh Gegen, paparan seperti ini juga dilakukan oleh bupati-bupati sebelumnya. Sehingga publik Purwakarta tahu atas persoalan-persoalan yang terjadi. Dengan demikian, bisa dicarikan solusi terbaik atas persoalan tersebut. 

Dalam paparannya, Pj Benni Irwan mengupas segala persoalan yang terjadi di Purwakarta dari berbagai bidang. Mulai dari bidang sosial, kebijakan publik, manajemen pemerintahan, kondisi anggaran, pendidikan dan ketenagakerjaan.

Pj mengingatkan bahwa, semua komponen agar jangan lengah dalam mengelola Purwakarta. Jika tidak, di era otonomi daerah ini, tak mustahil Purwakarta digabung dengan kabupaten lain, apabila dinilai tidak potensial.

Selain salut dengan paparan Pj Benni Irwan, Gegen juga mengapresiasi Formata yang menggagas acara Halal Bihalal. “Salut. Saya berharap acara seperti ini dilaksanakan secara berkesinambungan,” kata Gegen.

Dia melanjutkan, menjelang Pilkada Purwakarta 2024, sudah bermunculan sosok yang berminat menjadi Bupati Purwakarta.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network