Pilkada Purwakarta, Lima Nama Disebut-sebut Potensial Dampingi Anne Ratna Mustika

Tatang Budimansyah
Lima nama disebut-sebut berpotensi akan menjadi pendamping Anne Ratna Mustika dalam Pilkada Purwakarta 2024. Foto: Okezone

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Setidaknya ada lima figur yang disebut-sebut berpotensi dipasangkan dengan Anne Ratna Mustika dalam Pilkada Purwakarta 2024.

Wakil Sekretaris Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Purwakarta Sapei menjelaskan, kelima figur tersebut yakni  Deni Ahmad Khaidar, Budi Hermawan, Sonna Maulida Roemardi, Ivan Kuntara, dan Ivan Fadillah.

Sapei tak menyebutkan siapa dari kelima sosok tersebut yang berpotensi menjadi pendamping Anne kelak. Yang jelas, ujarnya, Golkar sudah fix mengusung Anne Ratna Mustika.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Anne tak hendak berkontestasi di Pilkada Purwakarta 2024. Namun rumor itu terbantahkan saat Anne akhirnya menyatakan kesiapannya untuk maju.

Selain Anne, sejauh ini nama bakal calon Bupati Purwakarta yang tengah beredar, di antaranya Yadi Rusmayadi, Saepul Bahri Binzein, Ivan Kuntara, Irwan Abdurrachman, dan Zaenal Arifin.***

 
 

Editor : Iwan Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network