Meriahkan HUT RI ke 79, Diskannak Purwakarta Gelar Vaksinasi Rabies Hewan Peliharaan Gratis

Irwan
Petugas Diskannak Purwakarta saat memvaksin rabies anjing milik warga di kantor Disnakan Purwakarta, Jumat (16/8/2024). (Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Memeriahkan HUT RI ke 79, Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menggelar pemeriksaan kesehatan dan vaksinasi rabies hewan peliharaan secara gratis. Kegiatan itu dilakukan di kantor dinas tersebut, Jumat (16/8/2024).

Pantauan di lokasi, tampak puluhan warga pemilik hewan peliharaan berdatangan. Mereka membawa hewan peliharaannya, seperti kucing, anjing dan monyet.

Rata-rata para pemilik hewan tersebut mengaku merasa terbantu dengan digelarnya pemeriksaan kesehatan dan vaksinasi rabies gratis ini. Selain tidak harus mengeluarkan biaya, hewan peliharaanya juga bisa selalu dalam kondisi sehat.

"Seneng, gak bayar. Monyet milik saya juga jadi sehat, tidak terkena rabies," ucap Rifka.

Rifka menyebut memiliki monyet ekor panjang itu sudah 6 bulan. Dan belum pernah diperiksa kesehatannya oleh dokter hewan. Sehingga saat mendengar ada pemeriksaan hewan peliharaan gratis, ia langsung datang.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network