Tingkatkan Layanan Pelanggan, KAI Daop 2 Bandung Sediakan Tarif Parsial Untuk Kereta Parahyangan

irwan
Suasana di Stasiun KA Bandung. Foto: Istimewa

Dicky menjelaskan guna memberikan kemudahan dalam perencanaan perjalanan, tiket KA Parahyangan kini dapat dipesan lebih awal, yaitu mulai H-45 sebelum tanggal keberangkatan. Kebijakan ini bertujuan untuk memberikan keleluasaan bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan mereka dengan lebih nyaman dan terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait jadwal, tarif, dan pemesanan tiket, pelanggan dapat menghubungi Layanan Pelanggan KAI 121 melalui telepon 121, WhatsApp 0811-1211-1121, email cs@kai.id, atau media sosial resmi KAI.

"KAI Daop 2 Bandung terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan mengajak masyarakat untuk menjadikan kereta api sebagai pilihan utama dalam perjalanan mereka," pungkas Dicky. ***

 

Editor : Iwan Setiawan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network