get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pemuda Tewas Bersimbah Darah di Areal Parkir Pasar Simpang, Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 12 Juli 2022 | 09:38 WIB
header img
Suasana TKP di Pasar Simpang Purwakarta.(Foto: Irwan/iNews.id)

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang pemuda ditemukan tergeletak bersimbah darah di areal parkir Pasar Simpang, Jalan Kapten Halim, Sindangkasih, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (12/7/2022) dini hari. Sejumlah titik di tubuhnya terdapat luka bacokan senjata tajam.

Korban dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Namun karena banyak mengeluarkan darah, korban pun meninggal di rumah sakit.

Lurah Sindangkasih, Oyok Wahyudin mengatakan, dia datang ke lokasi kejadian setelah mendapat informasi dari Ketua RW setempat. Korban bernama Egi Muhamad Solihin (19), warga Kampung Gembong, Kelurahan Sindangkasih, tepatnya di belakang Pasar Simpang, sudah dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Dijelaskan Oyok, menurut informasi dari Ketua RW, sebelumnya korban dan pelaku yang berjumlah 4 orang sempat cekcok mulut. Korban pergi dan dikejar pelaku dan terjadilah perkelahian yang berujung maut.

"Saya tidak tahu peristiwa itu, namun menurut Ketua RW, Erwin, korban dan pelaku sempat cekcok mulut," kata Lurah Sindangkasih, Oyok Wahyudin, saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (12/7/2022).

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut