get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Covid-19 Masih Mengancam, Polisi Imbau Pelajar di Purwakarta Taat Prokes

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:03 WIB
header img
Antisipasi penyebaran Covid-19, anggota Polsek Pasawahan imbau pelajar SMP Pasawahan taat prokes.(Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Pandemi Covid-19 belum berakhir. Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, Jawa Barat, terus mengajak masyarakat di wilayah tersebut untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes).

Bahkan, tidak hanya kepada orang dewasa, kampanye 3 M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan juga disampaikan ke para pelajar.

Seperti dilakukan jajaran Polsek Pasawahan. Anggota Polsek tersebut mengedukasi para pelajar SMP di Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Kamis (18/8/2022).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan AKP Ali Murtadho mengatakan, terus berupaya pencegahan penyebaran covid 19 . Oleh karena itu, para Bhabinkamtibmas di Polsek Pasawahan terus blusukan untuk mengedukasi masyarakat hingga pelajar di wilayah hukum Polsek Pasawahan. 

Menurutnya, penerapan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru sangat diperlukan untuk dapat menekan laju penularan Covid-19.

"Anak-anak juga perlu diberikan pemahaman protokol kesehatan,. Sehingga bisa menerapkannya di kehidupan sehari hari," ujar Ali. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut