Logo Network
Network

Begal Payudara Puluhan Pelajar, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Dion. Umbu Ana Lodu
.
Senin, 26 September 2022 | 08:30 WIB
Begal Payudara Puluhan Pelajar, Seorang Pemuda Diamankan Polisi
Ilustrasi korban kekerasan seksual. Foto: Istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsPurwakarta.id – Seorang pemuda, pelaku begal payudara para pelajar yang telah melakukan aksinya sebanyak 50 kali ditangkap polisi. Kini tersangka yang bernama Raby (26) ditahan di sel Mapolres Sumba Timur, NTT, Senin (26/9/2022).

Raby sendiri ditangkap pasca melakukan aksinya pada korban yang telah diincar sejak Rabu 17 Agustus 2022 pagi lalu.

Awalnya, tersangka yang mengaku warga Woka, Kelurahan Hambala, Kota Waingapu, Sumba Timur, NTT itu menawarkan bantuan mendorong dan membuka gerbang sekolah untuk korban. 

Setelah itu pelaku mengajak ngobrol korban di dalam sebuah ruang kelas. Tak lama kemudian, pelaku mendekat dan tiba-tiba memeluk tubuh korban seperti dilansir dari iNewsSumba.id.

“Korban berteriak sehingga Tersangka menutup mulut Korban dan membanting korban di lantai, sehingga korban tertunduk dan tersangka memasukkan tangan kiri ke dalam rok Korban melalui bagian pinggang dan melakukan aksi meraba-raba bagian yang ditutupi busana korban. Tangan lainnya berusaha membekap mulut korban,” tutur Kasatreskrim Sumba Timur Iptu Salfredus Sutu sebelum diganti oleh Iptu Jumpatua Simanjorang.

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.