get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Waduh! Mahasiswa Rampok Mahasiswi yang Dikencaninya, Barang Berharga Milik Korban Dibawa Kabur

Selasa, 27 September 2022 | 14:06 WIB
header img
Ilustrasi perampok bersenjata. Foto: Istimewa

Hasil keterangan saksi korban, penyidik mendapatkan 3 nama yang diduga sebagai pelaku pada kasus tersebut. Yakni, tersangka AH yang telah diamankan, dan 2 (dua) lagi masih dalam pengejaran petugas dilapangan. Keduanya adalah tersangka A (15) Warga Desa Kagungan Ratu, Kecamatan Gedong Tataan dan pacar korban Rocky (25) warga Kabupaten Pringsewu.

"Kedua tersangka lagi masih dalam pengejaran petugas Team Tekab 308 Presisi Polres Pesawaran. Kami himbau kepada kedua tersangka tersebut untuk segera menyerahkan diri guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar Supriyanto.

Untuk diketahui, dalam laporannya korban menerangkan, awalnya korban diajak bertemu oleh pacarnya Rocky. Selanjutnya Rocky mengajak jalan berboncengan dengan sepeda motor korban ke arah areal lahan kosong didepan Pabrik Es. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), datang 2 orang tidak dikenal. Lalu kedua orang itu menodongkan sebilah pisau kearah korban dan pacarnya Rocky.

Selanjutnya pacar korban Rocky menyerahkan tas miliknya kepada pelaku. Selanjutnya pelaku meminta tas milik korban. Namun korban berusaha menolak. Tidak memberikan tas miliknya. 

Pelaku marah, dan salah seorangnya (pelaku) memukul korban. Korban pun jatuh. Pelaku belum.puas, dia menendang korban sebanyak 3 kali. Setelah itu, pelaku kabur usai merampas tas korban yang berisi 1 (satu) unit Hp Merek Vivo Y15 biru, uang Rp. 150.000.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut