get app
inews
Aa Read Next : Truk Box Tabrak Kendaraan Lain di Tol Cipali Sopir Truk Tewas, Penyebabnya Gegara ini

Heboh! Nenek Akan Menikah dengan Pria Brondong, Ternyata ini Alasannya

Kamis, 20 Oktober 2022 | 19:47 WIB
header img
Foto : pernikahan/Istimewa

Pasangan itu mengatakan mereka tidak terhalang oleh perbedaan usia 37 tahun. Bahkan mereka tidak malu menunjukkan kasih sayang di depan umum, secara teratur saling berciuman dan berpegangan tangan.

Berbicara tentang hubungan itu, Wuthichai, juga dikenal dengan nama panggilannya Tung, mengaku merasa nyaman berhubungan dengan Jania, meskipun kekasihnya itu sepatutnya dijadikan nenek.

"Saya telah bersama Janla selama dua tahun sekarang. Ini pertama kalinya dalam hidup saya, saya merasa ingin memastikan seseorang hidup dengan nyaman.

"Saya melihat rumahnya yang lusuh dan menemukan diri saya memikirkan cara untuk membantunya hidup dalam kondisi yang lebih baik. Dia adalah wanita pekerja keras dan juga jujur. Saya mengaguminya," papar Wuthichai, dikutip dari Mirror.uk, Kamis (20/10/2022).

Meski sudah pacaran sejak dua tahun lalu, pasangan nenek dan brondong itu merahasiakan hubungan mereka dari teman dan keluarga mereka. Kemudian, keduanya mengumumkan diri soal hubungan asmara di awal tahun 2022.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut