get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Polres Purwakarta Terjunkan Polwan Lakukan Trauma Healing bagi Korban Gempa Cianjur

Selasa, 29 November 2022 | 13:16 WIB
header img
Polres Purwakarta terjunkan Polwan untuk lakukan trauma healing bagi korban gempa Cianjur. Foto : Dok Polres Purwakarta.

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, menerjunkan Polwan untuk melakukan trauma healing bagi para korban gempa di Cianjur. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pihaknya terus berupaya melaksanakan trauma healing kepada korban terdampak bencana alam gempa bumi Cianjur. Personel yang diterjunkan ke lokasi tersebut pun bergantian. 

"Kehadiran tim pemulihan trauma itu merupakan bantuan kemanusiaan dari Polres Purwakarta bagi korban gempa yang dilakukan secara bergantian," ucap Edwar, di Mapolres Purwakarta, Selasa (29/11/2022).

Dengan gaya khas Polisi Wanita (Polwan), lanjut dia, tim konselor ini meraih perhatian anak-anak, untuk mengembalikan stabilitas emosional mereka menjadi normal. 

Kehadiran mereka, kata Edwar, telah memberikan kegembiraan dan membuat suasana ceria, terutama bagi kalangan anak-anak. Sehingga tidak terus sedih dengan peristiwa bencana itu.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut