get app
inews
Aa
Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Covid-19 Belum Berakhir, Polisi di Purwakarta Masif Sosialisasi dan Edukasi Prokes ke Para Pelajar

Rabu, 30 November 2022 | 16:17 WIB
header img
Jajaran Polsek Pasawahan sosialisasi dan edukasi prokes ke para pelajar. Foto : Dok Polsek Pasawahan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Penerapan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19 masif dilakukan personel Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta. 

Bahkan, sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya prokes tidak hanya kepada orang dewasa. Namun, kampanye 3 M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan juga disampaikan ke para pelajar.

Seperti halnya dilakukan jajaran Polsek Pasawahan yang mengedukasi para pelajar SMP di Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (30/11/2022).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho mengatakan, upaya pencegahan penyebaran covid 19. Oleh karena itu, para Bhabinkamtibmas di Polsek Pasawahan terus blusukan untuk mengedukasi masyarakat hingga pelajar di wilayah hukum Polsek Pasawahan. 

Menurutnya, penerapan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru sangat diperlukan untuk dapat menekan laju penularan Covid-19.

"Anak-anak juga perlu diberikan pemahaman protokol kesehatan, sehingga bisa menerapkannya di kehidupan sehari hari," ujar Ali. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut