get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

IPSI Purwakarta akan Gelar Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022

Minggu, 25 Desember 2022 | 16:22 WIB
header img
Sekretaris Umum IPSI Purwakarta, Andhi P Kusumah bersama panitia Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022 saat bersilaturahmi dengan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Dok IPSI Purwakarta)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Setelah kurang lebih dua tahun tidak ada kegiatan karena covid-19, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat akan menggelar Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022.

Rencananya kejuaraan ini digelar di GOR KONI Purnawarman, Purwakarta dengan tema "Besarkan Pencak Silat Sebagai Budaya dan Jatidiri Bangsa" pada 26-28 Desember 2022.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengajak para atlet pencak silat dimanapun berada, khususnya diwilayah Jawa Barat untuk mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022.

"Bagi semua atlet pencak silat baik itu di paguron ataupun perguruan, di sekolahsekolah maupun di club olahraga untuk mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022. Kejuaraan ini diikuti mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa," sebut Anne, Sabtu (24/12/2022).

Untuk itu, lanjut Anne, segera ikuti dan daftarkan serta silahkan berprestasi dalam ajang Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022 tersebut. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut