get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Hendak Tawuran Belasan Pelajar SMK di Purwakarta Diamankan Polisi

Selasa, 21 Februari 2023 | 18:04 WIB
header img
Hendak tawuran belasan pelajar SMK asal Purwakarta dan Karawang diamankan Polsek Sukatani, Polres Purwakarta. Foto: Dok Polsek Sukatani

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Polsek Sukatani, Polres Purwakarta, mengamankan belasan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) asal Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang. Mereka diamankan ketika hendak tawuran di wilayah Sukatani, Senin (20/2/2023) kemarin. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Sukatani AKP Asep Saepudin mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat ada sejumlah pelajar berkumpul di pinggir Jalan Raya Sukatani, diduga hendak tawuran.

Selanjutnya, sambung Asep, pihaknya melakukan pengecekan ke lokasi. Dan benar, segerombolan pelajar SMK asal Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang hendak tawuran. 

Saat itu juga, kata Asep, pihaknya langsung mengamankan para pelajar tersebut.

"Jajaran Polsek Sukatani bersama warga setempat telah mengamankan 16 pelajar SMK yang berasal dari Kabupaten Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang, dimana mereka diduga hendak melakukan tawuran," ucap Asep, Selasa (21/2/2023). 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut