get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pupuk Sinergitas, TNI-POLRI di Purwakarta Gelar Olahraga Bersama

Jum'at, 24 Februari 2023 | 17:51 WIB
header img
TNI-POLRI di Purwakarta gelar olahraga bersama. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Guna memupuk sinergitas, jajaran TNI-Polri dan FKPD di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menggelar olahraga bersama. Lokasinya di markas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad di Jalan Raya Sadang-Subang, Sadang Purwakarta, Jumat (24/2/2023).

Danmen Armed 1/SY/1 Kostrad Kolonel Arm Dodot Sugeng Hariadi mengatakan, olahraga bersama TNI-Polri di Purwakarta sangat penting dilaksanakan. Selain untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, juga untuk menumbuhkan suasana keakraban dan rasa kebersamaan. Sehingga sinergitas dan soliditas antara keduanya tetap terjaga.

“Selain dapat menyehatkan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh, olahraga juga dapat mendatangkan kegembiraan dan kebahagiaan,” terang Dodot.   

Kegiatan olahraga bersama ini, sambungnya, selain untuk menjaga kesehatan juga untuk menjaga serta meningkatkan sinergitas dan soliditas khususnya TNI-Polri di Purwakarta. Hal ini agar komunikasi tetap terjalin dengan baik, sehingga segala pekerjaan dan permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan baik sekaligus dapat menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat.

“TNI dan Polri adalah saudara kandung, ibu kandungnya adalah rakyat maka harus memiliki sifat saling asah, saling asih, saling asuh, jangan sakiti hati rakyat dan saya lihat sinergitas TNI-Polri di Purwakarta sudah terjalin sangat baik. Maka jangan sampai terprovokasi maupun dinodai dengan hal-hal yang tidak perlu. Karena hanya akan menguras energi positif kita, yang harusnya dapat kita optimalkan dalam mendukung pelaksanaan tugas kita," tegas Dodot.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut