get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Mobil Dinas Pemkab Purwakarta Tabrak Angkot, 12 Luka-luka

Selasa, 28 Februari 2023 | 19:21 WIB
header img
Warga evakuasi korban kecelakaan mobil dinas tabrak angkot di Jalan Raya Munjul, Purwakarta. Foto: iNewsPurwakarta/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Mobil dinas Pemkab Purwakarta menabrak mobil angkot yang membawa rombongan pelajar sekolah dasar (SD) di Jalan Raya Kampung Munjul, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (28/2/2023). 

Akibat insiden ini dua belas orang luka-luka. Mereka, pengemudi mobil dinas, pengemudi dan sepuluh penumpang angkot yang mayoritas pelajar Sekolah Dasar (SD). Ke dua belas korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta dan Rumah Sakit Rama Hadi Purwakarta.

Menurut saksi mata, Banban (28) warga setempat, kecelakaan berawal mobil dinas jenis minibus warna putih bernopol T -1030-C berjalan dari arah Situ Cigangsa menuju arah kota Purwakarta dengan kecepatan tinggi. Dari arah lawan datang rombongan mobil angkot yang berjumlah 11 angkot.

"Tiba-tiba mobil putih plat merah itu belok ke kanan dan menabrak angkot yang paling depan," terang Banban.

Banban melanjutkan, mobil dinas diduga tidak melakukan pengereman. Karena, tidak terlihat bekas pengereman di aspal di lokasi kejadian. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut